^_^ hellcome ^_^

cara upload video youtube lebih dari 15 menit [2013] | |~dream cyber comunity~|
murah
Home » » cara upload video youtube lebih dari 15 menit [2013]

cara upload video youtube lebih dari 15 menit [2013]

Written By Unknown on 19 Januari 2013 | 18.05


http://www.dream-cyber.org/2013/01/cara-upload-video-youtube-lebih-dari-15.html

selamat sore sobat dream cyber comunity jumpa lagi sama sinchankeke yang paling ganteng sedunia...wkwkwkwkwkwkwkw kali ini sinchankeke mau berbagi CARA UPLOAD VIDEO YOUTUBE YANG DURASINYA LEBIH DARI 15 MENIT...
Apabila kita mencari video dari youtube, kita akan mendapati berbagai macam video dengan durasi kurang dari 15 menit. Sampai-sampai kita seringkali disuguhi video dengan potongan-potongan mulai part1 sampai part10 dan bahkan lebih.

Mengapa hal itu bisa terjadi? karena akun standar pada youtube hanya memperbolehkan kita meng-upload video dengan durasi tidak lebih dari 15 menit. Akan tetapi kita juga bisa melihat beberapa video di youtube yang memiliki durasi lebih dari 15 menit, ada yang 1 jam dan bahkan ada yang sampai 3 jam lebih.

Awalnya saya mencoba upload sebuah dokumen pengajian dengan durasi 1,5 jam. Setelah selesai upload, video tidak dapat ditampilkan karena durasinya lebih dari 15 menit.

Kemudian saya mencari fasilitas-fasilitas yang ada pada youtube, dan akhirnya menemukan kesimpulan bahwa untuk dapat upload video ke youtube dengan durasi lebih dari 15 menit, kita harus memiliki akses kesana dengan mendaftarkan akun kita lebih dalam dari pada akun standar.

Pertama, kita harus memiliki akun di youtube. Akun youtube sama dengan akun gmail, jadi apabila kita sudah memiliki email dari google (gmial), maka akun tersebut sudah bisa kita gunakan untuk login pada youtube.

Kedua, silahkan login ke youtube dengan akun gmail anda.

Ketiga, Klik "upload" pada halaman atas web, anda akan dibawa ke halaman upload video.

Keempat, perhatikan pada halaman tersebut ada tulisan dibagian bawah halaman bertuliskan "Upload HD videos in various formats up to 15 minutes. Increase your limit". Klik link pada "Increase your limit".

Kelima, kita akan menemukan halaman Increase your limit. Kita harus memilih negara dan memasukkan nomor ponsel kita untuk mendapatkan kode verifikasi. Silahkan masukkan nomor ponsel dan klik "submit".

Keenam, buka sms yang masuk ke ponsel dan masukkan kode yang dikirim melalui sms tadi, kemudian klik "verify".

Ketujuh, perhatikan peraturan youtube ini "Important: Do not upload any movies, TV shows, music videos, music concerts, or commercials without permission unless they consist entirely of content you created yourself."

Kedelapan, bila kita sudah sukses maka halaman upload video akan berubah menjadi "Upload HD videos in various formats"

Silahkan mencoba untuk upload video dengan durasi lebih dari 15 menit. Pengalaman saya, saya bisa upload sebuah video tentang cara menghapus script maho di tahun lalu dengan durasi 27 menit ..jika sobat mau liat buktinya silahkan tonton video nya disini >>> http://www.youtube.com/watch?v=qUXX5yY8rds&feature=youtu.be maap lhoo baru di share sekarang faktor lupa ...hahahaha

semoga postingan sinchankeke bermanfaat buat sobat dream cyber comunity.....
Description: cara upload video youtube lebih dari 15 menit [2013] Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: cara upload video youtube lebih dari 15 menit [2013]
Share this article :

0 komentar sobat dream cyber comunity :

Posting Komentar

komentar yang tidak sopan akan di hapus...terima kasih :-*

Follow Me

ARSIP BLOG

Pasang Iklan Murah
 
Support : My Blog | My Web | Contact Me
Copyright © 2013. |~dream cyber comunity~| - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by blogger
Proudly powered by Blogger