^_^ hellcome ^_^

Smack Down 2012 [HOT] UNDERTAKER VS TRIPLE H | |~dream cyber comunity~|
murah
Home » » Smack Down 2012 [HOT] UNDERTAKER VS TRIPLE H

Smack Down 2012 [HOT] UNDERTAKER VS TRIPLE H

Written By Unknown on 11 Mei 2012 | 12.42

assalamualaikum sobat blogger....jumpa lg dengan ane sinchankeke...kali ini saya cuma mau share video SMACKDOWN 2012 gan....di indonesia siaran SmackDown Kan sudah tidak boleh lagi di siarin gan sapa tau postingan ane kali ini bermanfaat buat agan pecinta smackdown laughingdurasi video ini kurang dikit dri 4 jam gan jd saran ane agan siapin dah cemilan buat nontonnya rolling on the floor di dalam video pertandingannya seru seru gan salah 1 nya jagoan ane UNDERTAKE VS TRIPLE H.....pertarungan mereka bener bener seruu gan sampai undertaker mencetak rekor sepanjang 2012 dia bertarung belom pernah kalah....20 menang dan 0 kalah......sudah pantas dia di sebut legend smackdown thinking yuk ahh kita nonton...w juga baru 1 jam 30 mnit nontonnya gan .. 
semoga agan agan yang kangen sama smackdown bisa menikmati video youtube ini ...saya hanya sekedar berbagi gan thumbs up
Description: Smack Down 2012 [HOT] UNDERTAKER VS TRIPLE H Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Smack Down 2012 [HOT] UNDERTAKER VS TRIPLE H
Share this article :

1 komentar sobat dream cyber comunity :

  1. Sekarang cuma disiarkan di tv kabel ato ga diyoutube aja smackdown

    BalasHapus

komentar yang tidak sopan akan di hapus...terima kasih :-*

Follow Me

ARSIP BLOG

Pasang Iklan Murah
 
Support : My Blog | My Web | Contact Me
Copyright © 2013. |~dream cyber comunity~| - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by blogger
Proudly powered by Blogger